Why Smartphones Don't Have an Internal Fan Like Computers

Post a Comment

Apakah ponsel Anda menyembunyikan trik dan fitur rahasia dari Anda?
Apakah Anda percaya mitos paling umum tentang membuat baterai Anda lebih lama?
Dan mengapa komputer seukuran telapak tangan ini tidak membutuhkan kipas internal seperti PC Anda?
Apakah saya terdengar cukup cengeng?

Oke, cukup pertanyaan - mari kita dapatkan jawaban!

- Dimulai dengan fitur tersembunyi itu!

Pengembang smartphone sering meninggalkan "Telur Paskah" di dalam produk mereka.


Anda tidak akan menemukannya jika Anda tidak tahu ke mana harus mencari! (Dan beri tahu saya di komentar mana yang cocok untuk Anda!)

1. Misalnya, ada mini-game pada perangkat Android yang secara visual sesuai dengan nama pembaruan sistem operasi.

Untuk menemukan permainan, pergilah ke:
  • Pengaturan - Tentang ponsel.
  • Klik pada "versi Android" untuk membuka halaman dengan semua info itu.
  • Kemudian ketuk berulang kali hingga halaman logo besar terbuka.
  • Klik pada logo beberapa kali lagi dan mini-game akan terbuka.

2. Pengguna iPhone tidak akan menemukan game rahasia, tetapi pengembang masih menyembunyikan beberapa telur Paskah di tempat-tempat yang secara mengejutkan terlihat!

Inilah yang paling keren:
  • Pergi ke browser Safari.
  • Buka situs apa saja dan klik tombol "Bagikan"
  • lalu "Tambahkan ke daftar bacaan" untuk menemukan penghormatan rahasia kepada almarhum pendiri Apple.
  • Simbol untuk fitur ini adalah kacamata yang dimodelkan setelah ronde ikonik Steve Jobs

Adil kan?!

3. Jika Anda menggunakan iPhone, sekarang lihat emoji Buku Buka di keyboard virtual.

Ikon kecil ini mengenkripsi kutipan dari kampanye iklan "Think different" Apple yang terkenal.
Anda tidak akan bisa membacanya, tentu saja - cetakannya terlalu kecil. Anda harus mengekstrak file sumber dari emoji dan memperbesarnya untuk melihat tulisan.

4. Pindah ke telur Paskah keren yang disembunyikan di aplikasi Voice Memo. Pernah bertanya-tanya apa arti gelombang suara pada ikon?

Nyalakan aplikasi dan katakan "Apple" - telepon akan merekam trek dengan gelombang suara yang sangat mirip.

5. Ikon aplikasi Maps telah diubah beberapa kali, tetapi selalu ditampilkan alamat asli.

Pada awalnya, itu adalah lokasi lama perusahaan, tetapi sekarang itu menunjukkan kepada kami alamat Apple Park yang baru. - Harta karun tersembunyi itu menyenangkan dan semuanya, tetapi mari kita masuk ke hal-hal yang lebih praktis, seperti bagaimana membuat telepon Anda bertahan lama dan terus mengintip informasi pribadi Anda! (Atau jawab panggilan saat Anda mendapatkan daging sapi giling di tangan Anda!)

6. Jika ponsel Anda memiliki layar AMOLED atau OLED, maka Anda dapat secara signifikan menghemat daya baterai dengan menjadikan wallpaper gambar hitam pekat.

Jenis tampilan ini terdiri dari Organic Light-Emitting Diode. Kedengarannya mewah, tetapi pada dasarnya memancarkan cahaya ketika arus melewatinya. Hitam adalah tidak adanya cahaya, sehingga layar tidak menyala, hanya ikon dan simbol yang melakukannya. Baterai Anda akan tetap dijus lebih lama daripada jika Anda memiliki wallpaper berwarna-warni yang cerah atau, bahkan lebih buruk, yang bergerak!

7. Ada mitos yang tersebar luas bahwa Anda harus selalu menutup semua aplikasi yang terbuka untuk menghemat baterai.

Tetapi pengembang ponsel telah mengatakan berkali-kali bahwa aplikasi latar belakang tidak menghabiskan energi. Mereka hanya menunggu sampai Anda memulainya lagi. Dan membuka kembali aplikasi ini dari mode latar jauh lebih mudah untuk ponsel daripada membuka yang benar-benar tertutup.

8. Mitos lain adalah Anda harus membiarkan ponsel kehabisan jus sepenuhnya dan mengisi dayanya.

Jangan lakukan ini, ini tidak baik untuk baterai.

9. Apa yang berhasil adalah mematikan suara dan, terutama, getarannya!

10. Dan jika Anda ingin ponsel Anda mengisi daya lebih cepat dan jus bertahan lebih lama, matikan Internet dan jaringan yang tidak perlu jika Anda tidak menggunakannya.

Omong-omong, Wi-Fi Internet lebih hemat energi daripada jaringan seluler.

11. Lain kali seseorang meminta untuk menggunakan telepon Anda - dan Anda sedikit khawatir mereka mungkin mulai mengetuk di mana Anda tidak melakukannya - Anda dapat mengaktifkan fitur Akses Terpandu jika Anda seorang pengguna iPhone.

Ada dalam Pengaturan di bawah Aksesibilitas. Fungsi ini memungkinkan Anda menyembunyikan informasi apa pun dari mencongkel mata.
Dan ada banyak aplikasi di Google Play dan App Store dengan fitur ini.

12. Bagaimana dengan ini: headphone Anda sudah aktif, dan Anda mendapat panggilan.

Di luar dingin, dan Anda tidak ingin mengeluarkan tangan dari saku untuk melihat siapa yang memanggil Anda.
Fitur Umumkan Panggilan adalah apa yang Anda butuhkan dalam situasi seperti itu. Ponsel Anda akan memberi tahu Anda nama penelepon melalui headphone.

13. Salah satu fitur paling keren di ponsel Anda sebenarnya adalah sesuatu yang kurang: kipas internal seperti komputer.

Kipas internal mendinginkan mesin, bukan? Yah, sebagian besar ponsel dilengkapi dengan perangkat keras yang tidak memungkinkannya memanas hingga suhu ekstrem.

Mereka memiliki lembaran khusus yang membantu difusi termal agar gadget Anda tetap dingin. Kasing juga melakukan bagiannya dengan menyerap panas yang datang dari perangkat dan kemudian memancarkannya di luar. Metode semacam itu dibuat untuk menghemat ruang di telepon sehingga kipas mini tidak diperlukan.

Ini tidak akan bekerja pada komputer, meskipun - ada terlalu banyak beban pada bagian internal, dan tanpa pendinginan yang baik, itu hanya dimatikan.

14. Jika Anda perlu memindai dokumen penting, tidak perlu terburu-buru ke pusat fotokopi terdekat - Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di saku.

Anda dapat menginstal aplikasi pada ponsel cerdas Anda yang mengambil foto dokumen Anda, memproses gambar ini sehingga terlihat seperti cetakan, dan mengubahnya menjadi format yang diinginkan. Jika Anda tidak memiliki kamera yang sangat bagus, maka Anda mungkin perlu menggunakan printer sungguhan ... maaf!

15. Anda dapat menggunakan telepon sebagai remote TV - kabar baik bagi siapa saja yang cenderung kehilangan barang-barang itu!

Aplikasi tertentu memungkinkan Anda untuk terhubung ke TV Anda melalui Wi-Fi atau Bluetooth.

16. Ada juga aplikasi yang dapat mengubah ponsel Anda menjadi kamera pengintai yang mengambil gambar segera setelah gerakan terjadi dalam bingkai.

Ponsel ini juga dapat merespons kebisingan dan digunakan sebagai monitor bayi. Meskipun, fitur-fitur ini hanya boleh digunakan sementara ketika benar-benar diperlukan - lebih baik menggunakan perangkat yang ditunjuk untuk inikasing dari smartphone.

17. Salah satu hal paling keren adalah Anda dapat mengubah ponsel Anda menjadi detektor ultraviolet.

Tidak perlu untuk app store dengan trik ini - semuanya DIY! Anda hanya perlu selotip dan dua spidol: ungu dan biru.
Tempelkan selotip pada flash telepon, dan warnai dengan spidol biru.Tempelkan layer lain di atas, warnai yang ungu.Tambahkan dua lapisan warna lagi dalam urutan ini.
Sekarang Anda dapat memeriksa keaslian uang kertas dengan detektor ini dan melihat tinta dan sidik jari yang tak terlihat!

18. Misalkan Anda berada di dapur untuk membuat makan malam, Anda memiliki daging sapi tanah yang dalam, dan ponsel Anda berdering.

Anda tidak perlu membuat ponsel Anda kotor atau mencuci tangan dengan cepat untuk menjawab. Saya tidak berbicara tentang kontrol gerakan saat ini. Anda dapat mengunduh aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol ponsel menggunakan gerakan kepala.
Yaitu, selama Anda memiliki OS yang cukup baru!

19. Atau mungkin membuka kunci ponsel dengan hidung Anda alih-alih sidik jari yang dilapisi daging sapi?

Yap, Anda dapat menambahkan cetakan hidung dan bahkan jari-jari kaki Anda pada iPhone. Benar, Anda harus berusaha keras untuk membuka kunci ponsel dengan cara ini, tetapi kedengarannya seperti tantangan yang menyenangkan bagi saya!

20. Ini fitur yang bermanfaat bagi siapa saja yang suka mengirim pesan teks.

(Jadi, semuanya, saya ambil?)Jika Anda ingin menulis ulang kata atau memperbaiki kesalahan, Anda tidak perlu memindahkan kursor ke teks.Tekan dan tahan tombol spasi, dan gerakkan kursor ke lokasi yang diinginkan.

21. Pengguna Android dapat membuka pengaturan pengembangan terperinci untuk ponsel mereka dengan menyalakan mode pengembang khusus.

Untuk melakukan ini, buka Pengaturan, pilih Sistem, klik "Tentang ponsel," dan ketuk "Build number" 7 kali.
Setelah itu, fungsi pengembang akan terbuka untuk Anda. Kembali ke layar sebelumnya untuk menemukan PengembangPilihan di dekat bagian bawah. Sekarang Anda dapat mengonfigurasi fungsi kecepatan, kualitas komunikasi, dan mengubah tampilan sistem.
Eh, saya pikir saya lebih suka mencoba membuka telepon dengan jari kaki saya - kedengarannya lebih menyenangkan, bukan begitu?

22. Jika Anda kehilangan telepon di rumah - belumkah kita semua melakukannya? 


- maka Anda dapat pergi ke akun Android atau Apple melalui browser di komputer dan menampilkan lokasi ponsel.
Tentu saja, itu tidak akan memberi Anda tempat yang tepat, seperti "Hei, telepon Anda ada di bawah tempat tidur!" Tetapi Anda dapat mengirim sinyal suara untuk membantu Anda menemukannya!

23. Jika Anda kehilangan telepon di luar rumah, Anda dapat memanggilnya, 

Menampilkan pesan untuk siapa pun menemukan telepon, benar-benar memblokir dan menghapus semua data. 
Tapi semoga Anda tidak perlu menggunakan  tip ini.


Hai, jika Anda mempelajari sesuatu yang baru hari ini, maka berikan artikel ini seperti dan bagikan dengan teman!

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email

/* script Youtube Responsive */